Budaya Kerja di Lingkungan Pemprov. Bali

Selasa, 02 Oktober 2018

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang duduk, tabel dan dalam ruangan
Rapat sharing best practice pelaksanaan internalisasi nilai budaya kerja di lingkungan Pemprov. Bali dilaksanakan pada tanggal 28 September 2018 bertempat di Ruang Rapat Biro Organisasi Setda Provinsi Bali dipimpin oleh Kepala Biro Organisasi dengan peserta rapat 21 Kelompok Budaya Kerja di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali. Rapat dimaksud bertujuan untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam rangka menginternalisasi Budaya Kerja pada perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali.


Tiga PD yang menyajikan best practice dimaksud adalah RS Mata Bali Mandara (program klinik etos kerja), BPSDM (program pungut puntung rokok) dan Biro Administrasi Pembangunan Setda Prov. Bali (program berbasis aplikasi, pemasangan poster/slogan budaya kerja).
Dengan melaksanakan sharing best practice diharapkan perangkat daerah yang lain dapat mengadopsi cara-cara menginternalisasi budaya kerja yang sesuai dengan situasi dan kondisi organisasi.
Lebih jauh lagi disampaikan, komitmen dan keteladanan pimpinan sangat penting dalam keberhasilan penerapan Budaya Kerja sehingga pimpinan perlu mendapat pemahaman yang benar terkait budaya kerja.