I MANDARA MENUJU EDGE OF GOVERNMENT INNOVATION AWARD 2018 DI DUBAI

Selasa, 05 September 2017


Edge of Gofernment Innovation Award 2018 merupakan kompetisi Inovasi Pelayanan Publik tingkat dunia yang diselenggarakan oleh negara-negara maju (Organization for Economic Cooperation and Development) dan Mohammed Bin Rashid Centre for Government Innovation (MBRCGI) dari Pemerintah Uni Emirat Arab.

SMA Bali Mandara (TOP 40 Tahun 2017) dan RS Mata Bali Mandara (TOP 40 35 Tahun 2016) sebagai inovasi terpilih dari Pemerintah Provinsi Bali di undang untuk mengikuti Rapat Bimbingan Kompetisi Inovasi Edge of Government Innovation Award 2018 yang dilaksanakan pada hari senin, 14 Agustus 2017 bertempat di Ruang Sriwijaya I, Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.
Keikutsertaan 20 Inovasi Pelayanan Publik terpilih dari seluruh Indonesia ini dalam ajang Edge of Government of Inovasion Award (EGIA) 2018 dimaksudkan untuk mempromosikan inovasi pelayanan publik di tanah air ke tingkat dunia dan layak mendapat predikat yang lebih baik di mata dunia. dengan adanya kompetisi ini juga diharapkan dapat mendorong Pemerintah Pusat maupun Daerah untuk meningkatkan prestasi dan kinerja dalam pelayanan publik.