Sekapur Sirih

Jumat, 02 Desember 2016

Biro OrganisasiSetdaProvinsi Bali merupakanunsurStaf yang beradadi bawah dan bertanggung jawab kepada Sekretaris Daerah Provinsi Bali.  Sebagai unsur Staf sesuai dengan Peraturan Gubernur Bali Nomor 116 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas Dan Fungsi, Serta Tata Kerja Sekretariat Daerah Provinsi BALI, Biro Organisasi terdiridari :

a. Bagian Kelembagaan dan Analisis Jabatan;
b. Bagian Tata Laksana; dan
c. Bagian Pengembangan Kinerja.

Penataan kelembagaan dan analisis jabatan sesuai dengan kebutuhan daerah dengan mempertimbangkan potensi daerah, dengan harapan Kelembagaan tersebut dapat berperan dan berfungsi secaraefektif dan efisien.

Dalam penataan tatalaksana Biro OrganisasiSetdaProvinsi Bali mempunyai tugas pokok dan fungsi dalam menentukan prosedur kerja, hubungan tata kerja, standarisasi sarana, prasarana kerja dan pelayanan publik.

Dalam pengembangan kinerja Biro Organisasi Setda Provinsi Bali mempunyai tugas pokok dan fungsi dalam piningkatan kinerja, akuntabilitas kinerja, evaluasi pengembangan kinerja serta menyiapkan bahan administrasi pegawai ASN untuk Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Bali.